CEO Generali Edy Tuhirman mengatakan dalam kerjasama ini, nantinya LSM-FEUI akan menjadi salah satu lembaga untuk memberikan program pelatihan perencanaan keuangan bagi praktisi keuangan sekaligus mempersiapkan ujian sertifikasi untuk memperoleh gelar RFP. Kerjasama rencananya dilakukan selama dua tahun ke depan.
"Inilah komitmen kami dalam mengembangkan kapasitas tenaga pemasaran melalui RFP sebagai perencana finansial profesional sehingga makin cakap dalam memberikan solusi sesuai kebutuhan masyarakat," katanya dalam acara penandatangan kerjasama program RFP PT. Asuransi Jiwa Generali Indonesia dan LSM-FEUI di Depok, Jumat (22/8).
RFP merupakan terobosan dalam meningkatkan penetrasi asuransi yang masih relatif rendah di Indonesia. Dengan meningkatkan kesadaran dan kebutuhan masyarakat atas perencanaan financial jangka individu baik individu maupun keluarga.
"Simple nya seperti kita meng-upgrade agen asuransi di-upgrade jadi financial planner melalui peningkatan kompetensi dan sertifikasi oleh in-house training kita," tambahnya.
Generali Group adalah penyedia asuransi global asal Italia dengan total pendapatan premi per akhir 2013 sebesar € 66 miliar (Rp 1.025 triliun) dengan jumlah klien lebih dari 65 juta yang tersebar di lebih dari 60 negara.
Penulis: Yosi Winosa/FMB
Dengan adanya kerjasama ini menunjukan bahwa Generali Indonesia memiliki Komitmen yang tinggi untuk membuat Tenaga Pemasaran Generali menjadi Financial Consultant yang Profesional dan Handal. ini merupakan salah satu Komitment Generali untuk menjadikan Perusahaan Asuransi Jiwa Generali Indonesia menuju menjadi Perusahaan no.1 di Indonesia untuk periode tahun 2020 mendatang. Sehingga tenaga Pemasaran melalui distribusi Agency akan menjadi lebih baik dan lebih Cepat berkembang.
Untuk itu, pastikan kita ambil momentum ini menjadi bahagian dari keluarga besar Agency Galaxy Generali Indonesia dan kita bisa meraih Impian kita bersama Generali.